Minggu, 19 Desember 2010

arsenal dapatkan " cr7 " dari Jepang

18 Desember 2010
www.duniasoccer.com

Kegemaran Arsenal merekurt talenta-talenta muda dari seluruh penjuru dunia terus berlanjut. Kali ini, giliran talenta dari benua Asia yang beruntung bisa bergabung ke Emirates.

The Gunners resmi mengontrak pemain berusia 18 tahun asal Jepang, Ryo Miyaichi. Pemain yang digadang-gadang memiliki kemampuan menggiring bola seperti Cristiano Ronaldo itu akan bergabung dengan skuad The Gunners pada Januari 2011.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang dengan keberhasilannya memboyong Miyaichi. "Saya sangat senang Ryo akan bergabung dengan kami pada awal tahun nanti," terang Wenger. "Saya akan membantu Ryo menjadi pesepakbola hebat di Arsenal."

Miyaichi ditemukan pencari bakat The Gunners saat mengikuti turnamen antar-SMA seluruh Jepang pada awal tahun ini. Kemudian, Miyaichi diberi kesempatan mengikuti trial di Arsenal pada musim panas lalu.

Dan, beruntung bagi Arsenal yang akhirnya mendapat tanda tangan Miyaichi. Meski, Miyaichi juga dipantau beberapa klub besar Eropa lainnya.

"Dia telah mengikuti program latihan kami pada musim panas lalu. Kemampuannya membuat banyak klub di seluruh dunia tertarik merekrutnya," pungkas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome to my blog friends