Selasa, 01 Maret 2011

Beukering Resmi Dikontrak Pelita Jaya



okezone.com
ROTTERDAM - Striker Feyenoord Jhon van Beukering resmi menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Pelita Jaya.

Sejak pertengahan tahun lalu, Beukering diincar Badan Tim Nasional PSSI untuk dinaturalisasi.Tapi rencana ini tidak berjalan mulus, karena Beukering sempat bimbang untuk memutuskan pindah kewarganegaraan, terlebih Desember lalu dia dikontrak Feyenoord.

Saat masih berstatus tanpa klub, mantan pemain Go Ahead Eagles ini sempat diminati Persema Malang, dan Persebaya 1927.Beukering juga sempat menjajaki kemungkinan bermain di SC Cambuur dan AGOVV sebelum akhirnya ditampung Feyenoord dengan kontrak hingga Juni 2011.

Di klub Rotterdam itu, Beukering baru satu kali mencetak gol dari empat kali kesempatan tampilsebagai pemain pengganti. Namun seiring kedatangan Sören Larsen, Krisztian Simon dan striker Jepang Ryo Miyaichi ke Rotterdam, posisi Beukering semakin tersisih.

Seperti dilansir Radio Nederland Wereldomroep, Rabu (2/3/2011), Beukering menyatakan tertantang untuk mengangkat peringkat Pelita Jaya yang terpuruk di jurang degradasi.Dia juga tidak gentar menghadapi permainan keras di Liga Indonesia.

"Saya malah tertantang untuk memberikan maksimal mengangkat dari jeratan degradasi," kata striker 27 tahun ini.

"Saya sudah terbiasa berhadapan dengan defender keras, dari Afrika, Rusia dan Eropa Timur mereka juga sangat kuat. Tapi saya tidak takut," kata Beukering seraya menyatakan harapannya untuk segera bermain di timnas Indonesia.Dengan kedatangan pemain Indo Belanda ini selain diharapkan mengangkat prestasi pelita jaya, juga diharapkan adanya teknik-teknik permainan menarik yang akan dibawanya ke Indonesia ini. Kita tunggu saja sahabat bola...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome to my blog friends